Sabtu, 26 November 2011

Paket Liburan Bali Hemat

Paket Liburan Bali Hemat (Tour + Hotel) selama Liburan di Bali.

DEJAVU TOURS menawarkan Paket Liburan Bali Hemat selama liburan di Bali, yang mana program ini sudah termasuk penginapan / hotel, transportasi, pemandu wisata yang akan menemani selama berwisata menikmati keindahan dan ragam budaya Pulau Bali.

PAKET BALI HEMAT (LBH1)
03 Hari - 02 Malam

HARI 01. KEDATANGAN + DINER di JIMBARAN
Rombongan tiba di airport (Sore hari), dijemput guide, langsung menuju hotel untuk check in. Rehat dan penyegaran diri, sore hari, rombongan dijemput menuju pantai Jimbaran, dengan pemandangan khas di senja hari, dilanjutkan dengan makan malam sea food di restaurant di pantai JIMBARAN. Kembali ke hotel, setelah makan malam.
Hari 02. KINTAMANI TOUR + MAKAN SIANG.
Makan pagi di hotel. Jam 08.30, dijemput untuk Kintamani tour, stop di Batu bulan, menyaksikan pementasan tari Barong, setelah itu menuju kerajinan Batik, emas dan perak di daerah Celuk, setelah beberapa saat, langsung menuju Pura Tampak Siring, pura yg terkenal dengan mata air suci untuk pembersihan diri. Setelah berkeliling pura, langsung Menaiki pegunungan menuju Kintamani, yg sangat terkenal dengan udara sejuk dan pemandangan gunung dan danau Batur yg sangat indah. Makan siang disiapkan di local restaurant (halal food) di restaurant Kintamani. Setelah makan siang, client diantar menuju daerah Ubud, kemudian ke pasar Sukawati, untuk shopping oleh oleh Bali. Setelah shopping, Kembali ke hotel
HARI 03 TRF OUT
Makan pagi di hotel, dijemput untuk keberangkatan ke airport.

Fasilitas dalam Paket Bali Hemat:
1. Tur dengan kendaraan / angkutan wisata AC
2. Menginap 2 (dua) malam, kamar Standard di hotel pilihan (1 kamar : 2 orang)
3. Makan pagi (2x), siang(1x) , malam (1x)
4. Driver, BBM plus Pemandu wisata.
5. Sumbangan di obyek wisata

Tidak ada komentar: